Thursday 25 June 2015

SURABAYA | Ciputra World Surabaya | Mixed Use | 2 x 40 Fl - Completed | 25 Fl & 42 Fl - U/C



Masyarakat Surabaya sebentar lagi bisa menikmati sebuah superblok yang terlengkap dan terluas di kota ini, menyusul dikebutnya pembangunan sejumlah proyek tahap dua di Ciputra World Surabaya (CWS).
Sebelumnya, superblok yang berada di kawasan Jalan Mayjen Sungkono ini telah berdiri dan beroperasi sebuah pusat perbelanjaan (mal) serta dua tower apartemen The Via and The Vue.
Marketing Manager Apartment CWS, Tutut Gunaedi mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelesaikan pembangunan hotel yang ditargetkan bisa melakukan topping off pada Juni 2013 mendatang. Hotel yang letaknya berdampingan dengan The Via and The Vue Apartment tersebut berkapasitas 220 unit kamar dan akan dioperatori oleh Swiss Belhotel.
"Kami bersyukur bahwa minat masyarakat terhadap kepemilikan properti di Ciputra World Surabaya cukup tinggi. Terbukti, hampir seluruh proyek yang dibangun laris manis. Hal yang sama juga terjadi pada Ciputra World Hotel, dimana sudah terjual habis tahun lalu," kata Tutut di sela Open House Show Unit Skyloft - A lifestyle SOHO dan The Voila Apartment di CWS, Minggu (5/5/2013).
Proyek yang tidak kalah menarik yang dibangun di tahap dua adalah small office home office (SOHO) Skyloft. Perkantoran 17 lantai ini secara total memiliki 136 unit dengan luas mulai 117-136 meter persegi dengan harga mulai Rp 2,1 miliar per unit.
"Hanya saja, karena tingginya permintaan untuk konsep SOHO di Surabaya, saat ini jumlah stok SOHO yang tersedia tinggal 10 unit," jelas Tutut.

Diakuinya, tren SOHO memang tengah melanda kota Surabaya seiring banyaknya keunggulan yang dimiliki dibanding ruang perkantoran konvensional atau bahkan ruko. Apalagi jika lokasiny astrategis dan di dalam satu areal superblok, seperti pada Skyloft.
"Apalagi kini perbankan juga mulai banyak yang menyediakan produk kredit pemilikan SOHO dengan bunga menarik dan uang muka ringan," bebernya.
Sementara The Voila Apartment, akan memiliki total 216 unit dengan 28 lantai dan satu tower, diyakini akan mengulang kesuksesan pada The Via and The Vue. Sebagai hunian vertikal yang ditujukan untuk segmen atas, pihaknya memang sengaja hanya menghadirkan dua pilihan tipe, yakni dua kamar tidur dan empat kamar tidur. Dengan luas unit mulai 114 M2, harga yang ditawarkan untuk apartemen ini di kisaran Rp 2 miliar-3,5 miliar per unit.
"Dengan bakal dimulainya seluruh pembangunan pada tahap dua ini, tentu saja akan kian melengkapi superblok CWS. Pasalnya jika pada September 2014 mendatang Ciputra World Hotel akan mulai beroperasi, akan disusul pembukaan SOHO pada pertengahan 2015, dan The Voila Apartment pada akhir tahun 2015," ujar Tutut.
Tak hanya itu, pada tahap berikutnya, tepatnya pada Januari 2014 nanti pihaknya juga akan memulai pembangunan pusat perbelanjaan yang akan terkoneksi dengan mal yang sudah beroperasi saat ini. "Sejak awal kami sudah merancang sebuah superblok yang terbesar dan terintegrasi, sehingga kami jamin meski dilakukan pembangunan secara bertahap namun tidak akan mengganggu kenyamanan pengunjung atau penghuni," tandasnya.

No comments:

Post a Comment